Pekanbaru Serobot Atlet, Perbakin Siak Ajukan  Keberatan ke PB Porprov

  • Ahad, 13 November 2022 - 13:37:19 WIB | Di Baca : 1060 Kali

 

SeRiau - TELUK KUANTAN -Pengurus Kabupaten (Pengkab) Perbakin Kabupaten Siak mengajukan keberatan ke PB Porprov X Kuansing. 

Hal ini dilakukan Perbakin Siak karena menganggap dua orang atlet menembak mereka diambil Kota Pekanbaru tanpa adanya regulasi yang sah sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan KONI Riau.

"Kami tidak pernah memberikan rekomendasi kepada atlet bersangkutan untuk pindah menjadi atlet Pekanbaru, ungkap ketua Pengkab Perbakin Siak
H. AZMI, SE.

Dua atlet di serobot yakni Satrio Apriadi dan Fresilia Carolin dengan pelatihnya Mulyadi.

Azmi meminta PB Porprov Kuansing memanggil KONI Siak beserta pengurus cabor menembak & memanggil KONI Kota Pekanbaru dengan cabor menembaknya,  untuk menyelesaikan permasalahan yang ditimbulkan oleh cabor menembak kota Pekanbaru teraebut.

" Semua regulasi yg dibuat oleh KONI Provinsi dilanggar oleh cabor menembak dan koni Kota Pekanbaru, tegas Azmi.

"Kita dari  pengkab perbakin siak sudah memasukkan surat keberatan ke PB Porprov Kuansing, tambahnya.

Sementara itu tim keabsahan KONI Riau, Medizon Dahlan mengungkapkan bahwa permasalahan ini adalah hal yang biasa jika ada daerah yang melakukan protes.

Terkait atlet menembak dari Siak tersebut seluruh surat menyurat sudah diselesaikan . "Orang tua atlet memintanya  untuk mewakili Pekanbaru pada Porprov X Kuansing ini dan semua sudah diselesaikan, ucap Medizon. (***)





Berita Terkait

Tulis Komentar